Kamis, 25 Agustus 2016

Greenify Donate v2.9 Apk Gratis

Greenify Donate v2.9 Apk Gratis

Greenify Donate v2.9 Apk Gratis - Bagi para pengguna android terutama yang memakai ram di bawah 1gb hal yang sering di keluhkan adalah tak jauh jauh dari kata lemot .entah itu saat memainkan game atau memuka aplikasi . bahkan tak jarang mengalami force close (FC) , lag , dan bahkan hang. untuk kalian yang masih di hadapkan permasalahan di atas silahkan download dan instal aplikasi yang satu ini yaitu greenify donate apk terbaru yang mana akan membantu meringankan atau melegakan ram yang berat di android kesayangan kalian.


Greenify Donate v2.9 Apk Gratis

Greenify Donate merupakan aplikasi yang terbukti ampuh untuk membantu meringankan atau melegakan ram android yang berat . secara sederhana cara kerja aplikasi Greenify ini berfungsi untuk memati surikan aplikasi atau menghibernasi kan aplikasi yang berjalan di belakan layar . Greenify yang saya share ini merupakan pro donation berbeda dengan versi yang free . jadi kalian bisa menikmati semua fitur pro nya Greenify secara gratis .


File Info


Nama : Greenify Donate

Versi : 2.9

Android : 3.1 +

Size : 3,1 MB

Update : 30 Juli 2016


Link Download









Sekian posting untuk hari ini tentang Greenify Donate v2.9 Apk Gratis dan jangan lupa bagikan aplikasi ini ke teman kalian dengan SHARE aplikasi ini dan saya akan terus membagikan aplikasi gratis untuk kalian.

1 komentar: